Jumat, 17 Maret 2017

Indonesia masih beruntung

Dari mana kita menggali lagi kebudayaan Nusantara yang terkubur? Apakah perlu kita hilangkan satu generasi untuk memberantas korupsi? Anda tidak punya tugas untuk itu. Konsentrasi saja pada apa yang harus Anda kerjakan. Bukan semua orang melakukan semua hal, melainkan sebagian orang melakukan sebagian tugas. Kalau apakah harus potong generasi atau tidak, kita sedang
ada tawar-menawar dgn banyak sekali petugas yg bekerja di antara langit dan bumi.

Pada tanggal 1 Muharram kemarin mereka melakukan rapat apakah Indonesia layak dikubur secara misterius atau tidak. Kalau menurut hitungan normal, Indonesia harusnya sudah hancur. Tapi tidak terjadi seperti di jaman Nabi Nuh karena masih ada satu kebaikan yang luar biasa: bahwa Anda semua berkeluarga dengan baik.

Sejahat apapun orang Indonesia, mereka masih berkeluarga dengan baik – dan inilah syarat nomor satu untuk tidak dihancurkan oleh langit. Di sini orang-orang masih berkumpul. Beberapa anak muda dua puluhan tahun bahkan ada yg sudah berani mengambil keputusan untuk menjadi petani. Mereka paham bahwa kelak Indonesia akan memimpin pertanian. Anda adalah harapan bagi Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berdiskusi!